Buka Web Android Device Manager

Files by Google adalah permohonan penyelenggaraan file untuk:

Mengosongkan ira
dengan rekomendasi penyabunan
🔍
Menemukan file lebih cepat
dengan penelusuran dan pengejaran yang terbelakang
↔️
Membagikan file offline
dengan pengguna lain, cepat dan tanpa kuota
☁️
Mem-backup file ke cloud
bagi menghemat ulas di perabot

KOSONGKAN Kian BANYAK RUANG
Tetapi dengan beberapa tap, Anda dapat mengosongkan urat kayu kian cepat dan lebih mudah: Hapus foto dan meme lama dari aplikasi chat, berantas file duplikat, aplikasi nan tidak digunakan, cache, dll.

PERIKSA PENYIMPANAN Anda
Gunakan Files untuk melihat sisa ira hampa di ponsel dan tiket SD. Transfer file ke kartu SD untuk mengosongkan penyimpanan ponsel, langsung dari permintaan. Atau gunakan pembersih file terintegrasi bagi mengobati lebih banyak ruang di ponsel.

Pegang Cais
Beliau cangap tahu apa nan dihapus tanpa harus mengerti istilah dan frasa terik. Diskriminatif yang ingin Ia hapus; simpan sisanya. Foto, video, dan file itu yaitu eigendom Engkau dan Andalah yang menjabat kendali.

TINGKATKAN PERFORMA PONSEL
Gunakan Files kerjakan mendapatkan patut ki kenangan agar ponsel selalu berfungsi optimal. Secara berkala, Anda akan diminta menghapus file sampah atau darurat hendaknya bertambah banyak penyimpanan nan cawis.

REKOMENDASI Berisi
Dapatkan saran tentang file yang bisa dihapus. Rekomendasi pecah Files akan semakin baik seiring waktu penggunaan Anda.

TEMUKAN FILE Kian CEPAT
Hemat waktu bikin menemukan foto, video, dan dokumen di ponsel. Files memperalat filter bukan folder, sehingga pengaturan file lebih intuitif. Files by Google ialah pengelola file dan browser penyimpanan yang membantu Anda menemukan file lebih cepat.

KELOLA FILE DENGAN MUDAH
Telusuri file maupun langsung buka melalui kategori dan filter. Lihat, musnahkan, pindah, ganti tera, atau bagikan file barang apa pun. Urutkan sesuai ukuran cak bagi mengetahui file yang memakan ulas. Lihat semua GIF yang cak semau. Temukan dan bagikan video yang didownload minggu dahulu. Semuanya dengan sejumlah tap tetapi.

BAGIKAN FILE SECARA OFFLINE
Bagikan foto, video, dokumen, alias aplikasi dengan pengguna tak di sekitar. Dengan kecepatan hingga 480 Mbps, Files cepat, gratis, dan berfungsi tanpa internet. Cukup hubungkan ponsel Anda dengan ponsel pengguna lain di sekitar.

BERBAGI FILE TERENKRIPSI
Fitur berbagi file offline Files diamankan dengan enkripsi WPA2. Files menggunakan Bluetooth bagi menyiapkan nikah Wi-Fi terenkripsi yang cepat. Anda dapat mentransfer APK alias file besar intern hitungan detik, pun video ataupun foto ke antitesis. Tenang dan tenteram dan terlindung.

BACKUP FILE KE CLOUD
Jika kepingin menyimpan file selamanya, pilih file itu dari menu Files, dahulu backup ke Google Drive atau penyimpanan cloud lainnya. Simpan selamanya sonder menggunakan ruang di ponsel Anda.

BACKUP FILE KE KARTU SD
Jika ruang penyimpanan ponsel menipis, transfer file besar dan video ke kartu SD. Dengan bilang klik, Anda dapat mengosongkan ruang ponsel dan menunggangi tiket SD. Penyimpanan kerumahtanggaan akan lebih lega dan ponsel berfungsi optimal.

Tata PENYIMPANAN Nan EFISIEN & EFEKTIF
Files menggunakan tekor bersumber 10 MB penyimpanan ponsel. Tanpa malware atau bloatware yang memengaruhi kinerja ponsel.

Petisi 3-IN-1
Supaya berukuran boncel, Files melakukan 3 peristiwa ini refleks:
1) Mengosongkan ruang – Bersihkan file sampah dan cache, tingkatkan penampakan perangkat dengan menyucikan memorinya, & optimalkan kinerja smartphone.
2) Menemukan file dengan cepat – Lihat berbagai bagian penyimpanan dan temukan semuanya dengan cepat dan mudah.
3) Membagikan file – Kirim foto, video, file besar, malah APK. Kecepatan hingga 480 Mbps melalui jaringan Wi-Fi terenkripsi.

Source: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.nbu.files&gl=us

Posted by: and-make.com