Bikin Status Video Whatsapp Panjang

Fitur status WhatsApp sudah menjadi bagian berarti saat kita ingin berbagi laporan kepada orang tidak baik bentuk, teks, dan video. Berbicara akan halnya status WhatsApp rajah video, kita sempat bahwa permohonan ini saja mewatasi maksimal 30 detik lakukan satu videonya.

Keadaan ini tidak masalah jika video yang kepingin dibuat status memiliki durasi ringkas atau terbatas dari 30 saat. Namun, bagaimana jika video-nya malah lebih lama daripada batas yang dapat diupload ke status WhatsApp?

Pasti kita akan kerepotan karena harus mengupload bagian yang belum dipilih serta merta menyesuaikan penggalan akhir video dengan awal video nan baru. Lantas bagaimana cara mudah-mudahan bisa membuat pamor WhatsApp video nyambung dengan mudah?

Beliau datang di artikel yang tepat. Berikut terserah satu permintaan yang bisa sira coba untuk mengatasi masalah tersebut. Tinggal simak penjelasannya di asal!

Yang terbiasa diketahui

Kita tidak bisa mem-bypass atau merebeh batasan dari WhatsApp. Batasan mulai sejak WhatsApp adalah janjang video maksimal 30 detik. Tidak suka-suka tuntutan ataupun metode yang dapat dipakai buat menerobos batasan tsbt.

Namun suka-suka solusi alternatifnya.

Solusinya merupakan takhlik status berurutan dan bersambung. Satu video durasi dua menit misalnya dapat menjadi empat pamor video 30 saat yang saling berurutan.

Itulah yang akan dibahas disini. Ada dua cara cak bagi melakukan hal ini, bisa dengan mandu manual sonder uluran tangan aplikasi, dan cara cepat dengan bantuan petisi.

Simak pembahasannya dibawah,

Membuat status WA tahapan yang nyambung tanpa aplikasi tambahan

Kejadian ini bisa dilakukan secara sewaktu diaplikasi WhatsApp anda. Keadaan ini sudah dimention sedikit sebelumnya diatas. Yup, kita akan proses manual. Buat nan sudah tau, bisa skip fragmen ini dan lanjut kebahasan selanjutnya.

Berikut persiapan-langkahnya.

  1. Masuk ke halaman pembuatan status WhatsApp seperti biasa.
  2. Pilih video yang ingin dijadikan gengsi.
  3. Upload 30 ketika pertama video tsbt.
  4. Silahkan cek kesudahannya.
  1. Setelah itu buat status baru, pilih video nan sama dan geser posisi detiknya menjadi 0:31-0:60.
  2. Tap send seperti biasa. Setelah itu silahkan cek hasilnya. Hendaknya sudah ada dua status berisi video ganti berurutan begitu juga dibawah.
  1. Lebih jauh ulangi langkah sebelumnya. Bakal status baru, pilih video yang selaras, dan geser posisi detiknya menjadi 1:00-1:30
  2. Ulangi awalan tsbt diatas sampai semua bagian video terupload ke pamor kamu.
Cara Membuat Status WA Video Panjang (Lengkap) 9
  1. Radu. Seharusnya kamu sudah punya status video strata di WhatsApp dia. Meskipun videonya terpotong-potong, sepanjang kamu upload detiknya bersambungan, seharusnya status video bisa ditonton seperti video panjang lengkap.

Kekurangan metode ini layak jelas. Kamu harus berulang kali membuat status, dan menyesuaikan posisi waktu momen video yang akan di upload. Bakal nan pernah mencoba karuan tau betapa sulitnya menggeser-makzul penentu tahun di WhatsApp. Kamu harus menggesernya manual dan bergeser sedikit doang, waktunya akan berubah ke waktu yang salah.

Metode manual ini boleh dicoba jika anda hanya terkadang mengupload prestise video panjang, dan engkau n kepunyaan keluasan pikiran tingkat tangga untuk mengatur waktu di video.

Metode kedua dibawah adalah metode yang minimum disarankan.

Membuat video panjang di harga diri WhatsApp dengan sambung tangan petisi tambahan

Disini ada banyak aplikasi tambahan yang boleh kamu gunakan. Saya akan sarankan beberapa aplikasi juga dibawah ini, namun lakukan contoh, kita akan gunakan aplikasi “WhatsCut”. Permintaan lainnya akan dijelaskan nanti dibawah.

Sekali lagi, engkau bebas pakai aplikasi lain, prinsip kerjanya kurang kian sama. Aplikasi-petisi ini akan memecah video panjang menjadi dimensi pendek yang bisa diupload secara bersamaan ke status WhatsApp anda.

Berikut ancang-langkahnya.

  1. Install petisi ‘WhatsCut’ berpokok playstore disini.
  2. Kalau sudah lalu terpasang, silahkan buka aplikasinya.
download aplikasi whats video cutter
  1. Sehabis terbuka pilih menu ‘Trim & Share On WhatsApp’.
  2. Sekiranya aplikasi menunangi akal masuk ke media pilih opsi ‘Izinkan’.
  1. Selanjutnya cari dan buka video panjang nan mau dibuat status WhatsApp.
pilih video
  1. Sekiranya sudah, dia akan dibawa ke halaman Video Trimmer. Memilah-milah durasi perbagian videonya.
    Cukup ketuk ruangan ‘durasi’ bercat kudus dan memilah-milah waktu yang diinginkan. Saya sarankan pilih 12s atau 30s.
  1. Berikutnya atur dari mana video akan dimulai dan bubar.
    Caranya makzul kafetaria musim berwarna biru yang di kanan atau kiri.
  2. Saat menggeser, boks bau kencur bersurat
    ‘Duration’
    dan
    ‘No of Parts’
    akan berubah sesuai dengan durasi ataupun pengaturan yang ia diskriminatif.

    Duration
    disini berarti panjang video nan akan di cut, dan
    No Of Parts
    artinya total bagian video nan nantinya akan dihasilkan.
  1. Untuk memastikan risikonya mutakadim sesuai, anda bisa melihat preview video terlebih lalu dengan mengetuk tombol play.
ketuk tombol play untuk melihat preview video
  1. Apabila semuanya telah, ketuk tombol ‘Trim & Share On WhatsApp’
    dan tunggu aplikasi memproses video tsbt.
  1. Sesudah video berdampak di proses, akan muncul pop-up begitu juga berikut, pilih bagikan ke ‘WhatsApp’.
pilih bagikan ke whatsapp
  1. Lampau, pilih menu ‘Status Saya’ dan pencet tombol ‘panah’ di kanan bawah cucur.
  1. Jika mutakadim kamu suntuk menjatah caption ataupun apapun. Setelah itu, ketuk pentol ‘Bingkis’ di kanan asal.
  1. Tunggu beberapa detik, dan selamat kamu berhasil takhlik pamor video “hierarki” di WhatsApp.

Bagaimana lebih mudah bukan? Aplikasi ini boleh bercanggah otomatis bagian video nan kita pilih. Dan setiap bagian tadi bisa sekaligus di upload dan dijadikan pamor.

Seperti mana yang sudah saya janjikan diawal, berikut bilang aplikasi alternatif lainnya yang bisa dia coba jika ternyata aplikasi diatas tidak kompatibel dengan perangkat kamu.

1. WFVS

Tuntutan ini tergolong ringan karena tetapi berukuran 7 MB. Jika kamu mau cepat menciptakan menjadikan status whatsapp nyambung dapat menimang tuntutan ini.
Akan tetapi kekurangannya saat menggunakan gaya manual cut, beliau tidak bisa mengatur posisi dimana video dimulai dan bercerai.

aplikasi WFVS

2. WhatSaga

Sama seperti sebelumnya, tuntutan ini bisa digunakan untuk memotong video menjadi beberapa bagian untuk dijadikan prestise WhatsApp.
Namun, aplikasi ini hanya cocok bagi video berdurasi ringkas. Sebab, enggak adanya fitur atur posisi durasi video yang diinginkan.

aplikasi WhatSaga

3. Video Splitter

Tampilan cukup berbudaya serta menu edit nan disediakan terlampau beragam. Sebagaimana custom split dan trim (potong). Bahkan dia bisa mengatur kualitas video hasil potongannya. Sehingga setuju jika ingin menghemat penyimpanan dan mempercepat proses upload martabat nantinya.

aplikasi video splitter

Biar sudah tersedia aplikasi seperti diatas, ada bilang manusia nan memilih kerjakan mengaryakan aplikasi WhatsApp Mod (contohnya WhatsApp GB) agar bisa bertepatan mengupload prestise video lebih dari 30 ketika.

Akan belaka mandu tersebut lain efektif karena video yang tampil di orang lain (WhatsApp tetap berdurasi maksimal 30 saat dan putaran sisanya akan dianggap tidak ada. Pasti pengalaman video yang ditonton akan silam aneh.


Semoga artikel tadi dapat membantu, seandainya suka-suka pertanyaan atau keluh kesah jangan ragu untuk menuliskannya lalu kolom sawala di bawah. Terimakasih!

Source: https://bukugue.com/cara-membuat-status-whatsapp-video-panjang/

Posted by: and-make.com