Belajar Bahasa Jepang Dasar Abjad

belajar-bahasa-jepang-dasar-untuk-pemula

Bagi para pemula nan kepingin memulai mempelajari Bahasa Jepang tentunya menemui beberapa kesulitan. Seperti halnya kerangka huruf latin yang digunakan kerumahtanggaan Bahasa Indonesia, berbeda dengan abjad-abc yang digunakan dalam Bahasa Jepang. Pada bagian awal belajar Bahasa Jepang juga diperlukan penekanan pembelajaran pada kemampuan berbicara, mendengar, membaca, dan menulis dengan baik. Selain itu persoalan lain nan buruk perut dihadapi para pemula adalah struktur yang farik dengan Bahasa Inggris yang telah menjadi alat pencernaan sehari-hari. Maka dari itu, bikin para pemula disarankan mempelajari Bahasa Jepang dari hal-kejadian yang paling dasar terlebih dahulu.



  • CARA DOWNLOAD ANIME Terbit Beraneka macam MACAM WEBSITE ANIME



  • CARA DOWNLOAD SUBTITLE INDONESIA DRAMA KOREA Prodeo



  • CARA DOWNLOAD DAN INSTALL MINECRAFT PC FULL VERSION

Bahasa Jepang Asal Cak bagi Pemula

Untuk para pemula nan akan mempelajari Bahasa Jepang sebaiknya dimulai dengan mengenal dan memafhumi semua jenis fonem agar dapat merangkai pembukaan dan kalimat.

Berikut aksara dasar bahasa Jepang lakukan Pemula:

1. Hiragana

Huruf hiragana adalah huruf dasar bahasa Jepang. Membiasakan bahasa Jepang cak bagi pemula perlu mempelajari leter-abc ini. Kalau di arah atas tulisan hiragana ditambahkan tanda kutip alias bulatan bunyinya berlainan lagi. Berikut contoh tabulasi abjad Hiragana :

japanese-hiragana-chart

2. Katakana

Belajar bahasa Jepang untuk pemula terarahkan sreg huruf pendukungnya adalah katakana. Katakana umumnya digunakan untuk menulis istilah asing nan telah diserap ke dalam bahasa Jepang, eksemplar pendayagunaan katakana bisa dilihat bermula kalimat berikut

Daftar huruf katakana

ベッド (beddo) = tempat tidur

メール (Meru) = e-mail

テレビ (terebi) = TV

Berikut ideal tabel huruf Katakana :

huruf katakana

3. Kanji

Huruf Bubur sagu yakni huruf-abjad asal dan pertama dibuat maka itu bangsa Cina. Abc Tajin Cina dan Jepang sejajar persis tidak cak semau bedanya. Akan tetapi, kepurun yang diberlakukan Cina setakat jaman modern ini adalah kanji yang sudah lalu dimodifikasi dengan tujuan memudahkan penerimaan. Semata-mata, di era yang sudah modern ini bangsa Jepang masih memopulerkan kanji dengan bentuk aslinya. Cara mendaras satu pengenalan tajin dapat farik-beda terjemur kebutuhan pemanfaatan kalimatnya. terletak dua aturan mengaji abjad kepurun yaitu kunyomi dan onyomi. Kedua jenis ini dibedakan berdasarkan kaidah baca radiks negaranya. Leter kunyomi yaitu cara membaca nan digunakan oleh bangsa Jepang sementara itu nasion Cina menyebutnya onyomi. Kunyomi tertuju untuk kata kerja, sementara onyomi kerjakan kata afiliasi.

japanese-kanji

Setelah dapat mencerna diversifikasi-jenis huruf Jepang, para pemula mulai boleh lanjut mempelajari ketahap berikutnya yaitu kosakata serta pengelolaan Bahasa Jepang. Untuk memahami kosa kata Bahasa Jepang, kita bisa memasang target harus menghafal berapa banyak kosakata baru dalam sehari. Kita juga bisa memanfaatkan kancing kamus bahasa Jepang alias internet sebagai kendaraan penunjang dalam mempelajari Bahasa jepang.

Bak permulaan disarankan mencari leksikon yang mudah, dimana kita sering temukan dalam kehidupan sehari-hari. Contohnya seperti mana khazanah kata hari, copot, benda – benda yang sering kita jumpai disekitar kita, ataupun nilai.

Membiasakan Kredit/Bilangan Bahasa Jepang Dasar

Dalam mempelajari sebuah bahasa, kita dituntut kerjakan mempelajati huruf, alas kata-perkata, angka, dan stempel baca, serta prinsip pengejaan. Sebagai halnya bahasa Jepang yang notabene punya tatanan huruf berbeda dengan abjad yang absah kita gunakan pada sehari-waktu. Kali ini kita akan idiosinkratis mempelajari tentang angka beserta penulisannya dalam buram Bunga tasbih (Hiragana + Katakana), Bubur sagu, dan Romaji.

Berikut kita menginjak berhitung kredit menginjak 0 (nol) sampai 10 (deka-) intern bahasa Jepang,

Ponten ( 0-10) Kana Kepurun Romaji
0 ゼロ/れい Zero/Rei
1 いち Ichi
2 Ni
3 さん San
4 し/よん Shi/Yon
5 Go
6 ろく Roku
7 しち/なな Shichi/Nana
8 はち Hachi
9 きゅう/く」 Kyuu/Ku
10 じゅう Juu

Memasuki bilangan belasan, orang jepang membacanya adalah dengan menambahkan bilangan “Juu” (sepuluh) di depan satuannya, seperti halnya angka 11 misalnya yang terdidik dari “10+1” sehingga dibaca “Juu-ichi”. Berikut poin belasan privat bahasa Jepang serta pendirian membacanya.

Ponten (11-20) Kana Kanji Romaji
11
じゅういち 十一 Juu-ichi
12
じゅうに 十二 Juu-ni
13
じゅうさん 十三 Juu-san
14
じゅうよん 十四 Juu-yon
15
じゅうご 十五 Juu-go
16
じゅうろく 十六 Juu-roku
17
じゅうなな 十七 Juu-nana
18
じゅうはち 十八 Juu-hachi
19
じゅうきゅう 十九 Juu-kyuu
20
にじゅう 二十 Ni-juu

Tidak berbeda dengan poin belasan tadi, artikulasi angka ratusan, ribuan, dan puluhan mili di Jepang juga saja lewat dengan menambahkan afiks di depan kredit dasarnya. Yaitu “hyaku” untuk ratusan, “sen” untuk beribu-ribu, dan “man” cak bagi puluhan mili.

Bilangan Ratusan
Ponten (100-900) Kana Kepurun Romaji
100 ひゃく Hyaku
200 にひゃく 二百 Ni-hyaku
300 さんびゃく 三百 San-byaku
400 よんひゃく 四百 Yon-hyaku
500 ごひゃく 五百 Go-hyaku
600 ろっぴゃく 六百 Rop-pyaku
700 ななひゃく 七百 Nana-hyaku
800 はっぴゃく 八百 Hap-pyaku
900 きゅうひゃく 九百 Kyuu-hyaku
Suratan Ribuan
Biji (1000-9000) Kana Tajin Romaji
1,000 いっせん 一千

Issen
2,000 にせん 二千 Ni-sen
3,000 さんぜん 三千 San-zen
4,000 よんせん 四千 Yon-sen
5,000 ごせん 五千 Go-sen
6,000 ろくせん 六千 Roku-sen
7,000 ななせん 七千 Nana-sen
8,000 はっせん 八千 Hassen
9,000 きゅうせん 九千 Kyuu-sen
Ketentuan Puluhan Ribu – 100.000
Poin (10.000-100.000) Kana Kanji Romaji
10000 いちまん 一万 Ichi-man
20000 にまん 二万 Ni-man
30000 さんまん 三万 San-man
40000 よんまん 四万 Yon-man
50000 ごまん 五万 Go-man
60000
ろくまん 六万 Roku-man
70000
しちまん 七万 Shichi-man
80000
はちまん 八万 Hachi-man
90000 きゅうまん 九万 Kyuu-man
100,000
じゅうまん 十万 Juu-man

Nah, itulah beberapa cara dasar buat belajar bahasa Jepang dengan mudah dan pastinya mengademkan. Tentunya buat kalian yang ingin sparing bahasa Jepang sekarang mutakadim mengerti cerminan mengenai kesulitan dan kemudahan dari membiasakan Bahasa Jepang. Tentunya ikuti tutorial bermakna lainnya hanya di Futureloka.com!

Baca pula artikel populer ini :



  • Mandu MERAWAT SEPATU KULIT Lugu, Sintetis DAN SUEDE



  • CARA Membetulkan MESIN Basuh Yang Berak air, Tak MAU Bersirkulasi, DAN MASALAH LAINNYA



  • CARA MUDAH DAN GRATIS DOWNLOAD EBOOK DI GOOGLE BOOKS

Source: http://futureloka.com/belajar-bahasa-jepang-dasar/

Posted by: and-make.com