Baterai Hp Huawei Cepat Habis

Apakah dia peminat
gadget
berusul Apple? Jika iya, tentu kamu sudah tidak asing juga dengan Apple iPhone X.
HP berbunga Apple
ini dilengkapi dengan bervariasi kecanggihan fitur, terutama kamera dan prestasi yang cukup mumpuni di kelasnya. Smartphone ini pula dibekali dengan chipset Apple A11 Bionic dan RAM 3GB cak bagi mendukung kinerjanya.

Kepingin memiliki HP ini? Kamu dapat mendapatkannya dengan harga lebih murah di iPrice Indonesia. Namun, sebelum beli, baca dulu yuk informasi teladan tentang iPhone X berikut!

iPhone X eks tahun berapa?

iPhone X pertama kali dirilis plong November 2017. Smartphone ini kemudian resmi dijual di murahan Indonesia lega akhir Desember 2017.

Apa sahaja spesifikasi iPhone X?

  • Chipset: Apple A11 Bionic (10 nm)
  • CPU: Hexa-core 2.39 GHz (2x Monsoon + 4x Mistral)
  • GPU: Apple GPU (three-core graphics)
  • Matra cucur: 5,8 inci, 1125 x 2436 pixels, 19.5:9 ratio (~458 ppi density)
  • Sistem operasi: iOS 11.1.1, dapat ditingkatkan hingga iOS 14.6
  • RAM: 3 GB
  • Memori internal: 64GB/256GB
  • Dimensi HP: 143.6 x 70.9 x 7.7 mm
  • Sukar HP: 174 gram
  • Tustel depan: 7 MP, f/2.2, 32mm (umbul-umbul)
  • Kamera pantat: 12 MP, f/1.8, 28mm (wide), 1/3″, 1.22µm, dual pixel PDAF, OIS; 12 MP, f/2.4, 52mm (telephoto), 1/3.4″, 1.0µm, PDAF, OIS, 2x optical zoom
  • Baterai: Li-Ion 2716 mAh, non-removable (10.35 Wh)
  • Fitur aki: Fast Charging 15W, Qi wireless charging, dan USB Power Delivery 2.0

Seperti apa desain iPhone X?

Desain Apple iPhone X kelihatan elegan dalam balutan material stainless steel dan glass. Dengan matra 143.6 x 70.9 x 7.7 mm dan desain 2.5 D Curved Arc pada kedua sisi, smartphone Apple ini terlihat luas dan sreg. Sampai-sampai, bezelnya juga tipis karena hadir tanpa pentol Home seperti generasi terdepan.

Provisional itu, pada bodi belakang, terdapat dual kamera yang disusun secara vertikal dengan LED flash di tengahnya. Pada bagian tengah, tentu cuma suka-suka jenama Apple metalik nan mengkilap yang jadi ciri khasnya.

Segala apa saja pilihan warna iPhone X?

Apple iPhone X menawarkan 2 sortiran corak, yaitu Space Gray dan Silver.

Apakah iPhone X kedap air dan debu?

Seri smartphone alumnus Apple ini dilengkapi dengan sertifikasi IP67. Ini berarti ponsel tersebut sudah tahan debu dan percikan air.

Bagaimana tampilan layar iPhone X?

iPhone X dilengkapi macam layar OLED atau Organic Light-Emitting Diode. Teknologi ini mewujudkan tampilan layarnya semakin tajam tetapi penggunaan dayanya tetap efisien. Resolusi jib smartphone ini sekali lagi mencapai 1125 x 2436 pixels.

Selain itu, layar Super Retina punya True Tone yang membuat tampilan warna lebih
real
dengan okuler nan natural. Dengan warna yang makin maujud berusul dukungan Dolby Vision, anda akan n kepunyaan pengalaman menonton yang lebih menyabarkan.

Bagaimana performa iPhone X?

Smartphone ini sudah lalu dibekali Apple A11 Bionic. Chipset pecah smartphone Apple ini bukan namun canggih, tapi juga bekerja lebih baik dibandingkan chipset generasi sebelumnya. A11 Bionic sendiri dikembangkan untuk mengoptimalkan kinerja Augmented Reality (AR) dan gemuk meningkatkan penampilan hingga 25%.

Selain itu, Apple iPhone X juga sudah dibekali prosesor Hexa-core 2.39 GHz (2x Monsoon + 4x Mistral), Apple GPU (three-core graphics), dan beroperasi dengan iOS 11 yang membentuk performanya ngebut. Dapur pacu tersebut membuat HP ini seia bakal digunakan multitasking maupun gaming. Sistem manuver iOS 11 smartphone ini boleh kamu tingkatkan sebatas dengan iOS 14.

Berapa RAM iPhone X?

Apple iPhone X hadir dengan RAM 3 GB. Kapasitas RAM ini memang tidak terlalu lautan, tetapi memadai oke bakal harga iPhone X.

Provisional ki kenangan internal hadir dengan dua varian produktivitas, yaitu 64 GB dan 256 GB. Engkau bisa memilih yang sesuai kebutuhan. Jika 64 GB dirasa masih kurang, dia bisa pilih kapasitas 256GB yang lebih lega.

Seperti mana barang apa kualitas kamera iPhone X?

Kualitas kamera iPhone X tergolong baik. Tustel utamanya yang memiliki resolusi 12 MP sudah lalu mampu hasilkan foto dengan detail dan rentang dinamis yang terjaga. Foto low-light ponsel ini kembali punya kualitas yang lebih baik dibanding generasi sebelumnya dengan noise yang lebih minim dan produksi warna nan kian bagus.

Sementara di bagian depan, terwalak kodak 7 MP nan disematkan. Sejenak, resolusi pemotret selfie-nya memang terasa resmi saja. Sekadar, hasil fotonya sudah cukup bagus biar belum bisa dikatakan yang terbaik. Kamera depannya sudah dilengkapi teknologi TrueDepth yang memungkinkannya lakukan mengambil foto bokeh. Hasil foto bokehnya pun hampir sama bagusnya dengan kamera utamanya.

Tidak hanya buat foto, hasil perekaman video ponsel ini pun baik. Kamera utamanya telah mendukung perekaman video dengan resolusi maksimum [email protected] dan model slow motion plong resolusi [email protected] Hasil perekaman video pun cukup stabil karena Apple sudah membekalinya dengan Optical Image Stabilization (OIS).

Berapa kapasitas baterai iPhone X?

Apple iPhone X dibekali baterai Li-Ion 2716 mAh. Kapasitas ini cukup raksasa bakal ukuran baterai HP Apple. Tidak mengherankan mengingat dengan layar yang bertambah osean, iPhone X pasti membutuhkan tenaga yang bertambah awet juga.

Baterainya juga memadai untuk digunakan seharian, sahaja gelimbir dengan pemakaian. Apabila dipakai bakal menonton film, mendengarkan musik, dan bermain game, baterai kelihatannya akan kian cepat silam.

Segala apa itu fitur Face ID pada iPhone X?

Face ID merupakan teknologi keamanan yang sepan baik. Teknologi ini memadukan True Depth Camera yang berfungsi perumpamaan scanner untuk mendeteksi tampang pengguna agar congah kuak kunci pasifikasi handphone.

Pendirian kerja Face ID pun layak mudah, beliau cukup menatap jib handphone dan sendi akan otomatis terbuka. Fitur Face ID ini pun dapat digunakan untuk faedah keamanan transaksi keuangan.

Begitu juga apa fitur Animoji di iPhone X?

Fitur Animoji boleh mengubah paras kamu menjadi beraneka rupa karakter animasi. Fitur Animoji ini sekali lagi mampu meniru ekspresi dan merekam kritik sira.

Animoji dapat dikirim melewati pesan singkat maupun fitur chat lainnya bahkan pula bisa dikirim ke perangkat Android.

Segala perbedaan iPhone X dan iPhone XR?

  • Jib

iPhone X memiliki layar berformat 5.8 inci dengan resolusi 2.436 x 1.125 piksel. Sementara itu iPhone XR mempunyai ukuran cucur nan lebih samudra yaitu 6.1 dim, sayangnya resolusinya lebih kerdil, yaitu 1.792 x 828 piksel.

Selain itu, resolusi kedua smartphone ini juga memperalat panel jib yang berbeda. iPhone X menunggangi panel OLED, sedangkan spesies XR menggunakan keberagaman panel Liquid Retina.

  • Build Quality

Bodi iPhone X menggunakan material stainless steel sehingga membuatnya terlihat lebih berkecukupan. Provisional iPhone XR menggunakan material aluminium dan beling yang mengutarakan kesan sederhana.

  • Performa

Dari segi anglo sungga, iPhone XR menggunakan chipset yang lebih muda yaitu Bionic A12, sedangkan iPhone X menggunakan varian sebelumnya yaitu Bionic A11.

  • Sejarah

Kedua smartphone ini ekuivalen-sama menggunakan RAM dengan kapasitas 3GB. Sahaja, untuk rekaman dalam, iPhone XR memiliki varian ROM menginjak berbunga 64GB, 128GB, dan 256GB. Tidak seperti iPhone X nan hanya menawarkan produktivitas intern 64GB dan 256GB.

  • Kamera

Apple iPhone X memperalat dual kamera, padahal iPhone XR doang menggunakan 1 kamera saja. iPhone XR menunggangi spesifikasi pemotret yang sebagai halnya iPhone tipe XS dan XS Max.

  • Baterai

Apple iPhone XR hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar yakni 2.942 mAh. iPhone XR kembali memiliki konsumsi siasat yang lebih hemat daripada iPhone X sehingga membuat lampu senter lebih kuat.

Barang apa saja khasiat iPhone X?

  • Tidak sekadar lega, kualitas layarnya baik
  • Kodak dilengkapi teknologi TrueDepth
  • Membantu perekaman video [email protected] fps
  • Tahan cipratan air serta debu
  • Dilengkapi fitur Face ID
  • Mendukung pengepakan kiat nirkabel
  • Manifestasi bertenaga malah bikin bermain game

Apa doang kesuntukan iPhone X?

  • Uluran pilihan ki kenangan internal namun 64GB dan 256GB
  • Pemotret depan tidak dilengkapi flash
  • Tidak cak semau pengawasan sidik jari

Berapa harga iPhone X?

Harga iPhone X saat mula-mula kali dirilis masih memadai terjangkau. Namun, jika ingin beli iPhone X dengan harga terbaik, anda bisa mengunjungi situs iPrice Indonesia, ya.

Caranya mudah, lho! Beliau dapat menggunakan fitur pembeda harga di iPrice. Dengan fitur ini, anda bisa menemukan harga iPhone X nan minimum murah pecah beraneka ragam e-commerce dengan mudah dan cepat.

Oh iya, gunakan pun kupon reduksi terbit iPrice untuk mendapatkan harga iPhone X yang lebih murah lagi.

Ayo belanja kini!

Source: https://iprice.co.id/harga/apple-iphone-x/

Posted by: and-make.com