Banner Turut Berduka Cita Kristen

Adakah di sini korespondensi pusing saat mengasihkan wanti-wanti duka saat ada rekan Serani nan ditinggalkan? Maka, artikel kali ini sangat sepan bagi diperhatikan lebih lanjut karena berikut ini adalah ragam perkataan duka cita Kristen.

Ucapan duka cita Kristen ini dapat disampaikan kerumahtanggaan lembaga lisan secara langsung maupun dalam bagan garitan langsung kepada orang yang ditinggalkan.

Seperti nan dikutip dari
Firman Kehidupan 59
oleh Fridolin Ukur (1981), bahwa sebagai koteng yang peduli dan anak Sang pencipta nan baik, kita harus bersikap belasungkawa terhadap mereka yang ditinggalkan.

Selain dengan ucapan turut berduka cita untuk orang nan meninggal, hal ini tentu menunjukkan kepedulian terhadap keluarga yang ditinggalkan kembali dapat dilakukan dengan memberi ucapan belasungkawa.

Maka, berikut ini adalah ulah ucapan duka cita lakukan rekan Kristen yang bisa disampaikan bagi mereka yang ditinggalkan:

Ragam Ucapan Galabah Cita Kristen

1. Perkataan Galabah Cita dengan Ayat Bibel

Ucapan Duka Cita Kristen

Berikut ini adalah ragam ucapan belangsungkawa yang bisa disampaikang secara serentak maupun bentuk tulisan. Ucapan ini adalah perbuatan perkataan nan disertai dengan ayat Alkitab maupun Firman Tuhan yang tentu menyiarkan akan makna hayat.

1.
“Kita beriman akan bakat Yesus seperti yang dicatat di 1 Tesalonika 4:14, ‘Karena jika kita percaya, bahwa Yesus telah mati dan sudah bangkit, maka kita beriktikad pun bahwa mereka yang telah meninggal kerumahtanggaan Yesus akan dikumpulkan Almalik bersama-seimbang dengan Anda.’ Maka, kita boleh berketentuan, bahwa kita boleh berlawan dengan orang yang kita kasihi yang sudah lalu meninggal makanya karena Allah.

2. “Turut berduka cita ya atas kepergiannya…. Sahaja, ketahuilah bahwa orang yang engkau kasihi adalah orang yang baik, Ia ialah hamba Allah nan sayang mendengarkan dan masuk perintah Tuhan maka yakinlah di Mazmur 116:15 ‘Berharga di netra Tuhan kematian semua individu yang dikasihi-Nya’.

3. “Intern Mazmur 72:23, tertulis ‘Tetapi aku tetap di dekat-Mu; Engkau menjabat tangan kananku.’ Percayalah sebagai halnya Sang Pemazmur bahwa ia akan senantiasa memegang mu dempang-akrab walau masa ini engkau menengah terpuruk. Aku ikut berduka cita untukmu.”

4. “Orang yang ia kasihi adalah bani adam yang baik, Ia adalah hamba Tuhan yang selalu mendengarkan dan ikut perintah tuhan maka yakinlah di Mazmur 116:15, ‘Berharga di mata Tuhan kematian semua sosok yang dikasihi-Nya‘.

5. “Ingatlah, jangan sampai kesedihanmu larut secara terus menerus. Tetaplah ambil bagianmu di Matius 28:20, ‘Dan ajarlah mereka mengerjakan barang apa sesuatu yang sudah lalu Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa setakat kepada yaumudin.’ Karena sahabat kita yang sudah lalu menyingkir sudah menjalankan bagiannya.”

Artikel terkait: 60 Referensi Ucapan Ijab kabul Islami yang Luhur dan Penuh Makna

2. Ucapan Belasungkawa Serani untuk Mereka yang Tertimpa Musibah

ucapan duka cita kristen

Berikut ini kembali beberapa ucapan belasungkawa Kristen nan bisa disampaikan buat mereka yang tertimpa bencana alam.

1. “Turut berduka cita atas bencana alam yang menimpa. Percayalah Halikuljabbar Maha Baik, dan Dia sudah lalu menyiagakan hal terbaik sehabis semua awan kelabu ini berpulang. Jangan kudung harapan puas-Nya. Yang mahakuasa akan selalu bersamamu.

2.
“Takdirnya periode kemarin merupakan hujan abu itu, maka hari lusa Tuhan menjanjikan sebuah kebahagian di atas petak yang dihujani-Nya. Percayalah, seperti ada nan dikatakan dalam ayat di Filipi 4:13, ‘Segala apa perkara dapat kutanggung di dalam Engkau nan membagi kekuatan kepadaku.’ Ada kemujaraban dari Yang mahakuasa nan cak bagi kita sanggup melangkahi semua ini.”

3. “Kamu tidak sendiri melewati kesulitan ini. Ada kami, dan terpenting lagi, cak semau Almalik yang senantiasa menggenggam tanganmu sanding di detik kamu menengah terpuruk. Turut berduka cita atas bencana alam yang dialami. Semoga badai ini cepat mangkat.”

4. “Saya dan tanggungan turut berdukacita atas musibah yang kini sedang menimpa anak bini ini. Jangan Khawatir dan resah. Berdoalah kapada Sang pencipta karena engkau sanggup menghibur orang-basyar tertekan yang berseru kepadanya. Karena n domestik Matius 5:4, ‘Berbahagialah mereka nan berdukacita, karena mereka akan dihibur.’ Halikuljabbar sanggup hibur kita dan beri jalan keluar yang terbaik.”

5. “Seberapa pedihnya hatimu, Aku turut merasakan kesedihanmu. Tapi ada suatu pribadi yang bisa basmi awan kelabu mu di Mazmur 147:3, ‘Ia menyembuhkan orang – orang nan kutung hati dan mengebat luka – luka mereka.’ Ia yakni Almalik kita.”

Kata sandang tercalit: Doa Serani Sebelum Tidur, Akhiri Hari dengan Congor Syukur

3. Ucapan Duka Cita Kristen dalam Bahasa Inggris

Ragam Ucapan Duka Cita Kristen

Lalu, berikut ini sekali lagi ucapan duka cita Kristen nan bisa disampaikan intern bentuk Bahasa Inggris:

1. “When the burden on the soul cannot be unraveled, only tears show all. Goodbye my friend. Our prayers with you that you are always in a beautiful paradise.”

2. “God gives, God also takes. Goodbye to heaven, Father, my brother. We will leave all examples of Christian faith to our children and grandchildren.”

3. “Goodbye, my best friend, it’s already the way you get the chance to live in the beautiful paradise of Christ. Pray for us who are still on pilgrimage in this world. We will always remember your kindness.”

4. “Goodbye, my friend, welcome back to heaven, a peaceful Father. All your kindness and generosity will become a fruitful tree. Our prayers guide your path.”

5. “You and your family are in my heart and mind. My condolences on the passing of your father.”

6. “My deepest sympathies go out to you and your family. May Jesus gives you the peace that you seek.”

7. “I offer you my thoughts, prayers and well-wishes during this dark time in your life.”

8. “It’s terrible to hear about your loss and I express my sincere sympathy and pray to you and your family
.”

9. “May my condolences bring you comfort and may my prayers ease the pain of this loss.”

10. “May the peace that comes from the memories of love shared comfort you now and in the days ahead.”

4. Ucapan Duka Cita Serani bagi Keluarga atau Tali pusar

Belasungkawa

Berikut ini juga ucapan belasungkawa Kristen untuk sanak keluarga dan saudara nan yunior tetapi ditinggalkan:

1. “Kehabisan seseorang yang sangat dicintai memang dahulu menyakitkan. Doang, lebih menyakitkan lagi takdirnya kita tidak bisa merelakan kepergiannya. Biarkan engkau yang meninggalkan kita antap di alam sana. Turut berduka cita.”

2. “Ikut berduka cita, ia telah antap ke Bapa di Surga. Kiranya Tuhan Yesus Kristus memberikan kekuatan dan penghiburan pada batih nan ditinggalkan. Selamat jalan.”

3. “Ya Tuhan, tabahkanlah anak bini yang semenjana dilanda petaka. Karena, semua makhluk di dunia karuan akan ada saatnya menemui sang penghasil. Sebaiknya Engkau, menerima vitalitas saudara kami dengan tangan-Mu nan mangap tumpul pisau menyambutnya dan menempatkannya di tempat yang terindah.”

4. “Sangat berbelasungkawa atas kepergian sira berpokok dunia ini. Agar beliau tenang di alam sana, dan batih yang ditinggalkan tetap lestari dalam menjalani aktivitas.

5. “Percayalah, kemantian enggak pengunci pecah segalanya. Melainkan, awal dari sebuah sukma yang langgeng. Turut berduka cita, ya. Tuhan itu Baik dan semoga menempatkannya di tempat terbaik.”

6. “Bani adam nan kita kasihi adalah turunan yang baik, Sira adalah hamba Halikuljabbar yang pelalah mendengarkan dan masuk perintah tuhan maka yakinlah di Mazmur 116:15, bahwa ‘Berjasa di mata Tuhan kematian semua orang yang dikasihi-Nya.”

7. “Tuhan itu tahu manusia nan bersifat baik dan mana bani adam yang berperilaku buruk. Kembalinya beliau di tangan Tuhan karena anda merupakan orang baik. Semoga  dosa-dosa mendiang diampuni dan moga almarhumah tenang di sebelah-Nya.”

8. “Hanya tahlil nan dapat kita panjatkan seyogiannya semua kebaikannya diterima di sisi-Nya. Sebab hanya itu doang yang pantas untuk segala jasanya selama masa hidupnya.”

9. “Tuhan mutakadim memanggilmu pulang. Dia begitu mencintaimu, Dia tidak ingin engkau terus menderita dalam nyeri. Pulanglah, Bapa sudah lalu menunggumu di suraloka.

10. “Terkadang Allah memanggil kita melalui pendirian yang enggak biasa. Riuk satunya dengan mengambil nyawa orang-orang yang sangat kita cintai. Semata-mata, percayalah bahwa apa tulang beragangan Tuhan merupakan yang terbaik. Semua eksamen yang diberikan pasti cak semau hikmahnya. Kita pasti sama-sama dikuatkan.”

Itu beliau polah ucapa galabah cita Masehi yang dapat diambil. Moga bermanfaat!

Baca juga:

id.theasianparent.com/ucapan-ulang-waktu-buat-anak

id.theasianparent.com/7-tembolok-logo-duka-cita-pecah-berbagai-negara

id.theasianparent.com/perkataan-pernikahan

Parenting kerjakan pusing? Yuk soal sambil dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan pula expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Source: https://id.theasianparent.com/ucapan-duka-cita-kristen

Posted by: and-make.com