Bahasa Korea Dasar Tentang Pelajaran Sekolah Dan Alat Alat


홈으로 이동
>
Pesiaran Kuliah
>
Pendidikan di Korea Daksina
>
Pendidikan Bahasa (Korea)

Pendidikan Bahasa (Korea)

  • Pendidikan Strata

  • Pendidikan Bahasa (Korea)

  • Pendidikan Anak

Apabila Sira perlu membiasakan bahasa Korea sebelum memulai orasi, maka Beliau bisa membiasakan di sekolah bahasa yang disediakan maka itu universitas.

Sekolah Bahasa Korea di Jamiah

Belajar bahasa Korea di sekolah bahasa merupakan salah satu prinsip berlatih bahasa Korea bagi calon mahasiswa yang berujud meneruskan pendidikan di universitas. Peserta sekolah bahasa biasanya belajar bahasa Korea melalui aspek berbicara, mendengar, mendaras, dan menulis. Puas umumnya, pesuluh belajar sejauh rata-rata 20 jam sendirisendiri ahad selama 10 minggu. Biayanya kurang lebih sekitar 1.200.000 s/d 1.800.000 KRW. Kelas ditujukan untuk pelajar dewasa dan sebulan sekali diadakan acara kebudayaan agar murid dapat mengunjungi situs wisata lokal dan belajar kebudayaan tradisional Korea.

1. Cara pendaftaran

Mengisi aplikasi pendaftaran → seleksi sertifikat → pemasukan biaya sekolah → kopi penelaahan murid baru → permintaan dan perluasan visa

2. Contoh salinan yang diperlukan ketika mendaftar

  • * Lembar isian aplikasi otorisasi penerbitan visa
  • * Paspor
  • * Foto
  • * Dokumen pengajian pengkajian mahasiswa di perhimpunan
  • * Sertifikat mahasiswa aktif atau ijazah pendidikan terakhir
  • * Dokumen moneter (ekuivalen dengan USD 10.000)
  • * Rencana pelatihan/pendidikan

※ Arsip yang diperlukan maka dari itu setiap sekolah dan warga negara berlainan, sehingga lebih baik sekiranya primadona petatar mempermainkan syarat dokumen di website sekolah bahasa nan dituju.

3. Acuan level program sekolah bahasa

Contoh level program sekolah bahasa
Taaruf Memaklumi pendirian penulisan, pelafalan, dan struktur berusul alfabet Hangeul.
Memahami vokabuler dasar dan kalimat sederhana serta mampu berekspresi dengan bahasa Korea.
Tingkat Pangkal 1 Memahami kosakata radiks dan berharta membuat kalimat dasar yang berarti di nyawa sehari-hari.
Memiliki keterampilan berbicara nan diperlukan privat sukma sehari-hari, seperti mengucapkan salam, memperkenalkan diri, membeli barang, dan menempah rezeki.
Tingkat Dasar 2 Memafhumi pelafalan nan tepat dan memperbaiki pengucapan yang salah serta memahami perubahan fonologi.
Memiliki kemampuan merenjeng lidah yang diperlukan kerumahtanggaan jiwa sehari-tahun, begitu juga menelepon, mewujudkan reservasi, menggunakan kantor pos dan bank. Kemampuan ini lebih kompleks dibanding kemampuan berfirman pangkal 1.
Tingkat Menengah 1 Memahami kosakata dasar nan diperlukan untuk berbuat kegiatan sehari-waktu seperti mana fenomena umum dalam awam dan penggunaan fasilitas umum
Memiliki kemampuan bicara dengan menunggangi partikel, pembukaan hubung, sufiks, dan predikat. Memafhumi iklan, wawancara, dan prakiraan cuaca.
Tingkat Menengah 2 Mengetahui peribahasa, vokabuler dasar yang berkaitan, serta kosakata mujarad dan istilah terbaru yang demap digunakan.
Memahami tamadun Korea melewati peristiwa terbaru nan muncul di koran dan TV.
Tingkat Lanjut 1 Memaklumi berbagai ungkapan dan kata serapan serta introduksi abstrak yang berkaitan dengan fenomena sosial
Mempelajari karya sastra tertinggal dan data-data nan berkaitan dengan ketatanegaraan, ekonomi, sosial, dan kebudayaan masa kini
Tingkat Lanjut 2 Mempelajari istilah khusus, bahasa jargon, patois, dan singkatan yang diperlukan di marcapada profesional
Tak hanya memahami politik, ekonomi, dan sosial, akan tetapi juga ki berjebah memahami filsafat dan pemikiran mujarad.
Intensif Level untuk persiapan memasuki sekolah tinggi maupun mencari pekerjaan dengan maksud bakal meningkatkan kemampuan bahasa Korea hingga akrab menyamai penutur asli.
Siswa diharapkan mampu memahami tak hanya kelas bawah tamadun saja, tetapi juga papan bawah akademik seperti nan dilaksanakan di jamiah.

※ Unggulan siswa harus memiliki visa (lazimnya adalah visa D-4) yang dikeluarkan oleh kedutaan dan konsulat Korea Selatan semoga bisa mengikuti kelas di sekolah bahasa yang disediakan institut. Calon siswa harus memiliki bukti penerimaan siswa baru berbunga sekolah bahasa yang dituju, identitas diri, bukti moneter, dan pertinggal lain yang diperlukan cak bagi membuat visa. Setiap kedutaan Korea Selatan memiliki peraturan yang sedikit farik di setiap negara sehingga calon siswa diharapkan dapat berkonsultasi lebih dahulu sebelum mendaftar ke sekolah bahasa.

※ Apabila Anda ingin pindah ke sekolah bahasa yang enggak saat semester masih berjalan, Ia lebih baik membaca peraturan refund sebelum Anda mengupah biaya sekolah.

Source: https://www.studyinkorea.go.kr/in/overseas_info/allnew_koreanLanguage.do

Posted by: and-make.com