Bahan Ajar Pendidikan Dasar Satpam Gada Pradam T.a 2017

Foto bersama Petatar pelatihan Pendidikan Pangkal (Diksar) Satuan Pasifikasi (SATPAM) Gada Pratama legiun ke- 2 dengan Pemimpin DPC APSI dan Instruktur usai pembukaan kegiatan pelatihan. Foto : Lilis (Diskominfo).

KOMINFOKUBAR – SENDAWAR.
 PT. Kubar Outsource Mondial bersama Asosiasi Profesi Satuan Pengamanan Indonesia (APSI) Kutai Barat kembali menggelar Pelatihan Pendidikan Bawah (Diksar) Eceran Pasifikasi (SATPAM) Gada Pratama barisan ke- 2 (dua) masa 2022.

Ketua Dewan Pimpinan Cagak (DPC- APSI) Kutai Barat
Markus Dino
menguraikan, bahwa sreg pelatihan mungkin ini yakni merupakan angkatan kedua yang mana pada barisan purwa telah dilaksanakan puas penutup masa 2021 sangat dan kemudian dilanjutkan dengan angkatan kedua yang dilaksanakan di Pelan Itho selama 22 tahun merupakan dimulai pada hari ini Selasa, 15 maret hingga 5 april 2022 mendatang.

Peserta nan menirukan pelatihan ini sebanyak 22 petatar terdiri mulai sejak instansi, perusahaan ataupun perorangan/umum dan dalam pelaksanaan pelatihan tersebut mendapatkan pelatihan spontan terbit Kepolisian Resort (Polres) Kutai Barat selaku instruktur dan tenaga pelatih.

“Bakal kedepan kegiatan ini akan terus bosor makan berlanjut untuk angkatan lebih lanjut yang mana tugas kita merupakan membantu menyalurkan mereka nan memerlukan seperti mana intansi maupun perusahaan,  kami juga menjatah peluang bagi masyarakat umum bagi timbrung serta dalam pelatihan satpam ini,” ungkapnya pada Kata Diksar Satpam Gada Pratama di Aula Mapolres Kutai Barat didampingi Sarjudi Sekretaris DPC APSI Kutai Barat. Selasa pagi (15/03/2022).

Adv amat disampaikan maka itu Wakil Atasan (Waka) Polres Kutai Barat Kompol
I Nyoman Wijana
bahwa dengan adanya pelatihan ini para peserta dapat lebih siap buat melaksanakan tugas misal tenaga keamanan dalam tugas dan fungsinya masing-masing diberbagai instansi maupun perusahaan di Wilayah Kutai Barat alias Kalimantan Timur (Kaltim).

Dan berambisi dengan ini dapat meningkatkan profesionalisme kerja terutamanya dalam tugas karier di tempat kerja per dan juga intern pelayanan kepada masyarakat bagaikan tenaga pasifikasi.

“Saya ucapkan selamat bagi seluruh siswa cak bagi mengikuti pelatihan ini dan yuk ikuti dengan sesudah-sudahnya pelatihan ini bikin menambah pengetahuan dan keterampilan. Dan segala apa yang telah didapatkan selama pelatihan dapat diserap dan dipahami bikin dapat di implementasikan dalam dunia kerja,” pungkasnya dalam tanya jawab lega awak media usai meresmikan pembukaan pelatihan satpam tersebut nan mana juga didampingi oleh Kasat Binmas, AKP Abdul Mutholib.

Penulis : Lilis.  Editor : Emanuel

Source: https://kutaibaratkab.go.id/2022/03/pelatihan-diksar-satpam-gada-pratama-kembali-di-gelar-angkatan-ii-tahun-2022/

Posted by: and-make.com