TAGS

Bepergian ke negara lain yaitu pengalaman yang menarik; belajar tentang budaya selain budaya kita dan berbicara bahasa selain bahasa ibu kita yakni tantangan yang melibatkan beberapa tingkat penundukan bahasa yang digunakan di negara nan kita kunjungi. Memang bermartabat bahwa kita dapat melakukan perjalanan ke banyak negara di dunia dan berkomunikasi tanpa masalah jikalau kita merenjeng lidah bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Italia ataupun Portugis, di antara bahasa lainnya. Sekadar apa yang terjadi takdirnya negara atau negara yang kita kunjungi berajar Spanyol?

Memang benar bahwa kita boleh menemukan banyak orang nan bersuara bahasa ibu kita, atau setidaknya berkomunikasi dengan baik alias kurang lebih baik dalam bahasa Inggris. Kita bisa melakukan interaksi dan percakapan dengan orang-orang ini, dan dibimbing atau diinstruksikan kerumahtanggaan hal-situasi yang kita butuhkan, menerima manifesto, dan secara mahajana bergaul dalam perjalanan kita.

Namun, cara segala apa yang kian baik selain dapat berbicara dengan individu tempatan dalam bahasa mereka koteng, memaklumi barang apa nan mereka katakan dan dapat merumuskan ide-ide kita dengan jelas. Dan lebih-lebih inilah yang dapat membuat perbedaan antara belajar dan berujar bahasa untuk “tarik urat sukma” alias “arwah super” sejauh kami tinggal di bermacam ragam tempat yang kami kunjungi n domestik perjalanan kami. Dalam kasus bahasa Spanyol, Ia dapat berkeras hati nasib dengan ekspresi dan sapaan tercecer bersumber seorang pelancong atau pengunjung asing, dengan tujuan menggunakan buram pangkal bahasa tersebut. Hal yang berbeda yakni memiliki tingkat bahasa Spanyol nan baik untuk dapat berkomunikasi dengan orang-orang, berbagi kisah, pengalaman, membangun pengalaman dan membuat perjalanan menjadi camar duka yang enggak sebun. Ini ialah, hidup saat-saat super.

Ini adalah kasus Suzanne, seorang wanita Belanda yang melakukan perjalanan ke Kolombia pada rembulan Oktober, dan yang akan berada di negara itu hingga April 2020. Alasan utama perjalanannya adalah untuk mengunjungi sosok tuanya, yang mewah di
Bogotá, dan juga lakukan mengenal negara, budaya, gastronomi dan tentu saja,
belajar bahasa Spanyol. Ini adalah sesuatu yang beliau alami dan kamu sadari, bahwa berkata dalam bahasa negara gelanggang Engkau berjalan terlampau terdahulu untuk mendapatkan asam garam perjalanan yang lebih baik.



Dia berkeyakinan bahwa khalayak-makhluk di Kolombia menghargai fakta bahwa
orang luar belajar bahasa spanyol
dan berusahalah kerjakan berkomunikasi dengan mereka internal bahasa ini. Itu ialah sesuatu nan juga akan saya hargai jika itu adalah kasus Engkau; bahwa seorang Kolombia atau Hispanik belajar bahasa Belanda bagi bercakap dengannya. Sungguh sepanjang Anda berada di sini Anda sudah makmur menyadari pentingnya merenjeng lidah bahasa Spanyol dengan mandu di mana Kamu dapat dengan jelas menyampaikan ide-ide Anda, dan bisa mengarifi segala yang orang lain katakan.

Suzanne merekomendasikan bahwa orang nan berjalan ke negara berpendidikan Spanyol, mempersiapkan diri buat kursus, cekut beberapa kelas bawah sebelum meninggalkan negara mereka, atau menggunakan sumur ki akal yang sekarang tersuguh di internet, untuk mempelajari setidaknya ekspresi tertentu nan memungkinkan mereka untuk berkomunikasi, sedikitnya secara mendasar, dengan penduduk zakiah negara atau negara tujuan mereka bepergian. Ini sementara mereka tahu bahasa lebih baik, membiasakan di sekolah, misalnya.

Yang benar yaitu lain ada alasan lakukan lain punya tingkat bahasa Spanyol yang baik. Bisa jadi Anda n kepunyaan gagasan bahwa tingkat bahasa yang rendah atau teratur sudah lalu cukup cak bagi sekadar bepergian umpama backpacker atau menghabiskan beberapa hari di negara Spanyol-Amerika, tetapi kenyataannya adalah bahwa saat ini teradat memiliki tingkat bahasa nan baik. bahasa apapun yang dipelajari. Zaman semakin menuntut, begitu pula peristiwa yang kita hadapi saban hari, baik intern konteks formal alias informal.

Marilah kita bandingkan, misalnya, serangkaian kalimat nan menunjukkan perbedaan besar yang dibuat maka itu belajar bahasa Spanyol kerjakan bertahan hidup, alias untuk spirit super:



Merenjeng lidah satu nueva lengua farik dengan bahasa ibu kita itu bukan lagi pilihan, praktis sudah prasyarat. Apa yang bertambah baik daripada melakukannya dengan pendirian yang bermoral, menggunakannya dengan cara yang paling mirip dengan bagaimana perawi steril bahasa itu melakukannya. Berkomunikasi dengan baik merupakan sesuatu nan akan mengangkut kita cak bagi menjalani pengalaman hebat internal perjalanan kita; Kekesalan untuk melakukannya dapat menyebabkan frustrasi ki akbar dan perasaan bahwa kita bisa mendapatkan lebih banyak berpangkal asam garam kita di gelanggang-tempat yang sudah kita kunjungi.

Itu selalu lebih baik bahwa Beliau n kepunyaan tingkat bahasa Spanyol nan baik lakukan mempunyai kesempatan untuk berbicara dengan orang-individu domestik, sparing tentang budaya mereka dan berinteraksi dengan mereka. Sadar itu di

Nueva Lengua

 Anda mana tahu
belajar bahasa Spanyol
di tingkat yang berbeda, dengan kelas bawah beralaskan pendekatan komunikatif nan menyesuaikan dengan kebutuhan Anda, untuk menjalani perjalanan Anda melalui Kolombia dan negara-negara berbahasa Spanyol lainnya yang super.



TAG CLOUD NUEVA LENGUA

VIDEO YANG BERHUBUNGAN

MEDELLN – GUADUAS