Aplikasi Whatsapp Plus Warna Biru

KOMPAS.com

Emoji
kini menjadi bagian yang lain bisa dipisahkan momen berkirim pesan. Sebab, emoji dapat mempertegas ekspresi pengirim, yang tidak bisa dilihat dalam teks.

Hari ini, warganet telah mengidas satu emoji yang dianggap minimal merepresentasikan masa 2022. Emoji yang “2022 banget” tersebut adalah emoji “wajah meleleh” atau
melting face.

Emoji tersebut dipilih melalui jajak pendapat di akun Twitter
@EmojiAwards
pada Juli lalu, dalam rangka memestakan Hari Emoji Sedunia.

Akun @EmojiAwards ini dikelola maka dari itu Emojipedia, situs yang referensi emoji paling kecil populer yang mendokumentasikan arti dan pemakaian publik karakter emoji dalam Standar Unicode.

Tahun ini, emoji wajah meleleh dinominasikan bersama dengan 14 emoji tidak, seperti emoji durja badut, emoji tepok dahi, rencana dengan tren menurun sebagai emoji nan paling mewakili 2022.

Baca lagi: Kekuatan Emoji Dua Tangan Terbabang, Gotong tangan, Tangan Terima pemberian, dan Jari Telunjuk

Akun @EmojiAwards kemudian menciptakan menjadikan
battle
antara 15 emoji tersebut dengan sebuah bagan layaknya perlombaan olah tubuh. Tiap emoji diadu. Penentuan pemenang dilakukan dengan jajak pendapat di akun Twitter @EmojiAwards selama bulan Juli.

Di organisasi politik final, emoji wajah meleleh (melting face) bersesuai emoji durja menahan air mata (face holding back tears). Dari hasil voting 1.029 warganet, emoji wajah samar muka berjaya dengan total suara minor 54,9 komisi. Sementara emoji paras hadang air indra penglihatan mendapatkan kuantitas suara 45,1 uang lelah.

Dengan begitu, emoji cahaya muka meleleh (melting face) dinobatkan bak emoji yang paling mewakili waktu 2022.

Barang apa arti emoji wajah ngeri?

Emoji tampang meleleh memiliki nama melting face. Emoji ini diwakilkan dengan lembaga wajah tersenyum berwarna kuning di mana bagian mata dan mulut yang remang.

Menurut situs Emojipedia, emoji wajah meleleh dapat digunakan cak bagi mengekspresikan keadaan panas yang radikal secara harfiah. Emoji ini juga boleh digunakan cak bagi menggambarkan tentang rasa malu dan ketakukan/malapetaka yang perlahan-lahan nan akan datang.

Source: https://tekno.kompas.com/read/2022/11/16/08460037/wajah-meleleh-terpilih-jadi-emoji-yang-2022-banget-

Posted by: and-make.com