Aplikasi Sidik Jari Kunci Layar

Kunci sidik ataupun fingerprint jari hp/smartphone Android dengan apk ini

– Beberapa vendor telah melengkapi smartphone Android dengan sensor daktiloskopi puas perlengkapan tinggi usus yang sudah terpancang.

Tapi untuk camar duka nan lebih seru, Anda bisa mempekerjakan permohonan pihak ketiga untuk menggunakan anak kunci sidik jari ataupun fingerprint.

Oleh karena itu, kami menghidangkan beberapa tuntutan resep sidik jari terbaik di Android yang boleh anda gunakan.

Download Aplikasi Kunci Sidik Deriji Terbaik di Android

Daftar Isi

  • Download Aplikasi Anak kunci Sidik jari Terbaik di Android
    • 1. Smart AppLock (App Protector)
    • 2. App lock – Real Fingerprint, Pattern & Password
    • 3. Fingerprint Password
    • 4. App Locker Fingerprint
    • 5. Fingerprint Lock Screen
    • 6. ICE Unlock
    • 7. Fingerprint Gerture
  • Akhir kata

Berikut 7 permintaan pokok daktiloskopi terbaik di Android yang bisa digunakan pada perangkat smartphone  Dia.

1. Smart AppLock (App Protector)


Smart AppLock adalah keseleo satu aplikasi anak kunci sidik jari terkecil kerjakan Android. Ia bisa menginstalnya serempak bermula Google Play Store, dengan ukuran 1,44 MB.

Lakukan Mamasangnya, Anda terlazim memastikan perlengkapan Kamu didukung dengan Android varian 6.0 atau makin tangga karena pemeriksaan sidik jari ini lain tersedia puas perangkat nan memiliki OS Android di asal 6.0.

Smart AppLock adalah permintaan yang dikembangkan oleh SPSoft nan bisa mengapit semua aplikasi nan Kamu jalankan di smartphone Android Engkau. Permohonan justru bisa mengunci setting seperti Bluetooth, Wifi dan sebagainya. Menariknya lagi, permohonan ini juga hadir dengan fitur yang memungkinkan smartphone mengidentifikasi siapapun nan mencoba masuk ke ponsel Anda.

2. App lock – Real Fingerprint, Pattern & Password

Berikutnya internal daftar tuntutan muslihat sidik deriji terbaik di Android adalah App Locker. Kebaikan dan fitur dekat setimpal dengan yang permulaan saya sebutkan tadi. Yang minimum berlainan hanyal tampilan dan presentasi. Kaprikornus takdirnya Anda lain menyukai pilihan mula-mula, Kamu dapat mencoba nan satu ini.

Selain menggunakan pengawasan sidik jari, Dia sekali lagi bisa menggunakan Pin, Pattern dan Password.  Menariknya pun, aplikasi fingerprint lock ini pula dilengkapi dengan layar crash palsu bakal menciptakan menjadikan kali sekadar yang ingin turut ke dalam, menjadi kebingungan.

App lainnya: 7 Permintaan Cek Speed Internet Terbaik di Android

3. Fingerprint Password

Dempang semua petisi sidik jemari punya fitur nan setara. Takdirnya Anda mencari yang memiliki tampilan terindah, Fingerprint Password adalah saringan nan paling kecil tepat.

Petisi ini kontributif Anda melindungi semua yang terserah di telepon Sira dengan menerapkan opsi utama, sidik jemari, kata sandi dan teoretis. Pelecok satu fitur terbaik dari aplikasi ini merupakan dukungan multibahasanya. Kamu dapat memanfaatkan aplikasi ini dengan dukungan kian berbunga sepuluh bahasa.

4. App Locker Fingerprint

Aplikasi selanjutnya nan dapat Dia gunakan lakukan sidik jari adalah Android terbaik App Locker Fingerprint. Dalam fitur, tuntutan ini sekali lagi enggak jauh tikai dengan nan lain. Beliau boleh bekerja bagi menyikap ponsel Dia. Malar-malar terserah seleksian corak nan menghela padaaplikasi ini.

Salah suatu fitur terbaik dalam aplikasi ini adalah kemampuannya untuk memberikan notifikasi. Ia bisa mengatur semoga petisi membagi tahu selepas seseorang menyedang turut ke bab akal bulus Dia. notifikasi akan dikirim ke email  dan petisi ini juga memungkinkan Beliau mengidas untuk mengunci melangkahi PIN dan password.

5. Fingerprint Lock Screen

Permintaan ini memungkinkan Anda mendekap tombol dan tetapi memasrahkan akses sehabis pemindaian sidik ujung tangan Beliau selesai. Lakukan membuka penguncian, tekankan jemari pada lampu indikator di sebelah area pindai sejauh dua ketika, hingga lampu penunjuk berkelip hijau.

Kemudian pindai ujung tangan Anda dan Ia akan diberi akal masuk bagi membuka telepon. Petisi ini sangat mendukung ponsel yang tidak dilengkapi dengan sidik jari. Dimana permintaan ini bisa berkreasi di Android OS 2.3 maupun yang makin bau kencur.

Simak sekali lagi: 9 Aplikasi Android lakukan Mewujudkan Meme

6. ICE Unlock

Tuntutan ICE Unlock yang didukung dengan ONYX buat pengguna aplikasi ICE Unlock tekun memungkinkan smartphone Android hanya bisa dibuka dengan ujung tangan.  Hanya dengan kaidah memotret maupun cekut kerangka sidik deriji. Untuk menunggangi fitur aplikasi ini, konsumen bisa memulainya dengan memangkalkan jari Anda ke kamera belakang.

Kemudian tekan kamera bagi memotret. Biarkan ICE (Identity Control Essentials) UNLOCK berbuat proses seterusnya dengan mencocokkan rencana dan membuka gerendel gawai. Dengan tulisan sesuai dengan yang suka-suka di telepon.

7. Fingerprint Gerture

Melalui aplikasi fingerprint gerture, Anda bisa memasang pemeriksaan sidik jari di smartphone Android Kamu. Patut namun ponsel yang punya dukungan OS Android 5.0+. Sedangkan bagi smartphone samsung harus didukung dengan OS Android minimal 6.0.

Metode nan diterapkan yakni dengan memanfaatkan sidik jari Kamu di layar. Anda boleh memilih bilang kecenderungan, dengan melembarkan satu kali tab lega layar atau dua mungkin. Itu semua tergantung saringan Dia untuk membuka jib. Lebih-lebih Anda kembali bisa mengatak mentrum kongkalikong bagi sleep di smartphone. Untungnya lagi, petisi fingerprint gesture ini tersuguh secara percuma di play store.

Akhir Introduksi

Demikian informasi mengenai daftar aplikasi pengunci sidik jari (app fingerprint locker) terbaik di hp Android. Kiranya bermanfaat dan selamat mencoba.

Source: https://itugas.com/aplikasi-sidik-jari-kunci-layar/

Posted by: and-make.com