Aplikasi Menggabungkan Video Di Laptop

Hadirnya aplikasi lakukan menggabungkan video di PC dan laptop tentu mempermudah sosok-turunan nan kepingin menyambung atau menyatukan beberapa video menjadi suatu.

Suka-suka banyak aplikasi seikhwan yang bisa kita gunakan bagi menggabungkan video. Hanya setiap aplikasi n kepunyaan fitur tersendiri yang membuatnya menggelandang bikin digunakan.

Pas dengan menggunakan aplikasi tersebut, dia pun bisa menyatukan dua maupun sejumlah video menjadi satu video yang keren. Karena aplikasinya cukup banyak, Rancah Post sudah lalu menyadur beberapa di antaranya.

Daftar Aplikasi Untuk Menggabungkan Video di PC Terbaik

Berikiut di bawah ini ialah beberapa tuntutan penggabung video di PC yang boleh kalian memilah-milah sesuai dengan keinginan.

Gihosoft Free Video Joiner

Gihosoft Free Video Joiner
Gihosoft Free Video Joiner. (IST)

Permintaan penggabung video di PC/laptop pertama nan dapat kalian gunakan secara prodeo adalah Gihosoft Free Video Joiner.

Aplikasi ini lagi dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan kontributif video serta audio dalam banyak format, sebagai halnya MP4, WMV, AVI, MOV, MPEG, dll.

Cara menggabungkan video dengan Gihosoft Free Video Joiner cukup mudah sehingga seia juga bagi pengguna yang masih pemula.

Windows Movie Maker – Aplikasi Bagi Menggabungkan Video di PC

Windows Movie Maker Aplikasi Untuk Menggabungkan Video di PC
Windows Movie Maker. (IST)

Kalian tentu telah tidak asing lagi dengan aplikasi yang berikutnya ini karena memang layak populer digunakan maka dari itu banyak pemakai.

Selain sebagai petisi slideshow, Windows Movie Maker juga bisa menggabungkan beberapa video dan memungkinkanmu melakukan pengeditan bukan.

Di antaranya sebagaimana menggabungkan foto dan video, memotong video, menambahkan bacaan di dalam video, dan masih banyak yang lainnya.

BACA JUGA:
Aplikasi Edit Foto Jadi Video PC

Avidemux

Avidemux 1
Avidemux. (IST)

Avidemux merupakan permintaan yang multi-fungsi karena bisa digunakan kerjakan memotong sekaligus menggabungkan video dengan beragam amcam format.

Di antaranya seperti format MP4, MPG, AVI, MKV, FLV, dan linnya. Terwalak sejumlah tools keren yang akan membantu penggunanya privat mengedit video.

Namun teristiadat diketahui, bahwa Avidemux demap crash sehingga kamu harus menyimpan proyek sebelum menggudangkan hasil penghabisan video nan di-edit.

HitFilm Express – Petisi Bagi Menggabungkan Video di PC Tanpa Watermark

HitFilm Express Aplikasi Untuk Menggabungkan Video di PC Tanpa Watermark
HitFilm Express. (IST)

Takdirnya 3 aplikasi sebelumnya masih belum cukup, HitFilm Express bisa menjadi sortiran berikutnya buat kamu gunakan.

Permohonan edit video PC ini memiliki fitur nan memadai abstrak, keseleo satunya dapat digunakan bikin menggabungkan beberapa video menjadi satu. Yang menjujut dari HitFilm Express adalah hasil editingnya tak meninggalkan watermark.

Dalam penggunaannya, kamu bisa memilih versi prodeo dan pro. Selain boleh menggabungkan video, masih banyak fitur-fitr editing video lainnya nan boleh kamu coba.

VideoPad Video Editor

VideoPad Video Editor
VideoPad Video Editor. (IST)

VideoPad Video Editor pula menjadi aplikasi yang cukup digunakan buat menggabungkan video di PC/laptop.

Tuntutan ini mempunyai desain interface yang terbelakang tapi lengkap, sehingga cukup mudah digunakan dalam proses pengeditannya.

Selain memiliki kemampuan menggabungkan video, VideoPad Video Editor juga menyajikan berbagai varietas efek yang bisa ditambahkan ke dalam video yang sedang kalian edit.

Free Video Cutter Joiner

Free Video Cutter Joiner 1
Free Video Cutter Joiner. (IST)

Aplikasi berikutnya yang bisa digunakan buat menggabungkan video di PC secara gratis dan mudah adalah Free Video Cutter Joiner.

Selain menggabungkan, aplikasi ini juga bakir memotong video. Sehingga kamu bisa menyelit apalagi silam bagian video yang dirasa rendah pas sebelum menggabungkannya.

Menariknya, Free Video Cutter Joiner dapat menggabungkan beragam file video ke internal beberapa format dan menjadikannya suatu file berdimensi sama.

Lightworks

Aplikasi yang suatu ini juga enggak kalah keren digunakan untuk menggabungkan video karena dilengkapi dengan bermacam ragam fitur keren di dalamnya.

Selain itu, Lightworks juga ternyata bisa digunakan secara bersamaan dengan permintaan Final Cut Cak membela dan Avid.

Kamu pun bisa mengintegrasikan apk ini dengan sejumlah efek buatan dari GenArts Sapphire, After Effects, dan lainnya. Selain menggabungkan, Lightworks pun mampu menyusup video hingga menghilangkan background video.

Free AVI MP4 WMV MPEG Video Joiner

Free AVI MP4 WMV MPEG Video Joiner
Free AVI MP4 WMV MPEG Video Joiner. (IST)

Rekomendasi permohonan kerjakan menggabungkan beberapa video di PC nan bontot merupakan Free AVI MP4 WMV MPEG Video Joiner. Petisi ini mampu menggabungkan video dengan cepat ke internal matra nan proporsional ataupun berbeda.

Pengguna kembali boleh menambahkan banyak video dan dapat menyusun ulang struktur pecah video tersebut. Terdapat sejumlah seleksian preset yang bisa digunakan dengan mudah oleh setiap penggunanya.

BACA Sekali lagi:
Aplikasi Pemotong Video PC Terbaik

Itu beliau, 8 rekomendasi aplikasi untuk menggabungkan video di PC yang dapat kalian memilah-milah. Semoga bermanfaat.

Source: https://www.rancahpost.com/202105175304/aplikasi-untuk-menggabungkan-video-di-pc/

Posted by: and-make.com