Apakah Samsung S9 Tahan Air

Hampir semua keunggulan dimiliki Samsung Galaxy S9+ (Samsung Galaxy S9 Plus). Bahkan, HP ini lebih unggul dibanding saudaranya Samsung Galaxy S9. Banyaknya kebaikan yang dimiliki HP ini membuat HP tergolong menarik untuk dipinang. Tapi apakah benar Samsung Galaxy S9+ punya banyak kelebihan dan tanpa cela? Jawabannya, Tidak.

Selalu cak semau jihat kekurangan dari sebuah komoditas, yang ada yakni dagangan
hampir kamil.
Samsung Galaxy S9+ harus diakui memang punya banyak keunggulan dibanding kelemahan. Carisinyal mencatat ada 10 faedah dari Samsung Galaxy S9+ ini. Bagi kelemahan, terserah 3 angka nan dibahas.

Jika dijumlahkan, ada 13 poin berfaedah yang jadi pembahasan mana tahu ini. Tanpa berlalai-lalai pula, silakan simak pembahasan keefektifan dan kekurangan Samsung Galaxy S9+ berikut ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy S9+

Samsung Galaxy S9+

  • Rilis:
    Februari 2018
  • Layar:
    Super AMOLED 6.2 inches, Corning Gorilla Glass 5
  • Resolusi Jib:
    1440 x 2960 pixels, 18.5:9 ratio
  • Chipset:
    Exynos 9810 Octa – EMEA or Qualcomm MSM8998 Snapdragon 845 – USA & China
  • CPU:
    Octa-core (4×2.8 GHz Mongoose M3 & 4×1.7 GHz Cortex-A55) – EMEA version or Octa-core (4×2.7 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7 GHz Kryo 385 Silver) – USA & China version
  • GPU:
    Mali-G72 MP18 – EMEA or Adreno 630 – US model
  • Memori Dalam:
    64/128/256 GB, 6 GB RAM
  • Memori Eksternal:
    microSD, up to 400 GB (uses SIM 2 slot) – dual SIM teladan only
  • Kamera Belakang:
    Dual: 12 MP (f/1.5-2.4, 26mm, 1/2.55″, 1.4 µm, Dual Pixel PDAF) + 12MP (f/2.4, 52mm, 1/3.6″, 1 µm, AF), OIS, phase detection autofocus, 2x optical zoom, LED flash, simultaneous 4K video
  • Kamera Depan:
    8 MP (f/1.7, 25mm, 1/3.6″, 1.22 µm), autofocus, [email protected], dual video call, Auto HDR
  • Lampu senter:
    Non-removable Li-Ion 3500 mAh

Guna Samsung Galaxy S9+

1. Tampilan Visual Terbaik

* mata air: www.trustedreviews.com

Dengan matra layar 6.2 inch, Samsung Galaxy S9+ memberikan tampilan visual yang makin pepat. Layarnya memimpin Quad HD+ 1440 x 2960 pixels dengan kerapatan layar 521ppi. Dengan nisbah cucur 18.5:9, Samsung Galaxy S9+ memberikan pengalaman menampilkan video yang cerah dan menganakemaskan netra.

Lain
tedeng aling-aling
memanggil layar Galaxy S9+ bak nan terbaik. Bersama dengan Samsung Galaxy S9, Samsung Galaxy S9+ dinobatkan sebagai HP dengan cucur smartphone terbaik oleh DisplayMate.

Pembedanya, Samsung Galaxy S9 hanya mengedepankan dimensi layar 5.8 inch. Darurat Samsung Galaxy S9+ memberikan tampilan lebih lebar. Tentu belaka untuk menikmati konten HDR lewat Super AMOLED Quad HD lebih menggelandang dan lebih luas dibanding jib Samsung Galaxy S9.

Bukan jebah jika memanggil tampilan visual Samsung Galaxy S9+ adalah nan terbaik sekiranya harus diadu dengan “ari-ari sendiri” Samsung Galaxy S9.

Cak bertanya layar plong HP ini, jelas tak mesti diragukan lagi kualitasnya. Trsutedreviews pun mengamini kalau tampilan cucur Super AMOLED pada HP ini adalah yang terbaik dan dapat membebaskan penggunanya mengatak mode tampilan.

2. Desain Awak Anti Air dan Bubuk yang Nyaman Digenggam

Dengan layar nan lebih jenjang, Samsung Galaxy S9+ memang tampak
bongsor. HP ini punya dimensi 158.1 x 73.8 x 8.5 mm dengan elusif 189 gram. Terlihat lebar dan sangka jarang memang, tapi
feel
menggenggam HP ini tergolong baik dan nyaman digenggam.

Desain tubuh HP ini terbilang mewah, malah HP ini punya panel beling memeting di bagian depan dan belakang. Panel tersebut dipisahkan oleh bingkai aluminium yang membagi sentuhan desain berharta.

Tak saja punya desain gemuk, HP ini juga sudah mempunyai sertifikasi IP68. Dengan mengantongi serifikasi tersebut, artinya Galaxy S9 Bersisa mampu bertahan di internal air sreg kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Dengan sertifikasi tersebut, HP ini sekali lagi sudah tahan abu.

3. Posisi Fingerprint nan Lebih Baik

fingerprint galaxy s9+

* sumur: www.stuff.tv

Samsung Galaxy S9+ merevisi peristiwa kecil yang berpengaruh plonguser experience,posisi pemeriksaan sidik jari. Pada seri Samsung Galaxy S8, posisi pemeriksaan sidik produktif di samping kamera pinggul yang membuatnya terbatas nyaman diakses. Hal yang separas terjadi pada panah Samsung Galaxy Note 8.

Sreg seri Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+, posisi sensor daktiloskopi berlambak di tempat yang tepat. Posisinya sejajar vertikal bersama kodak. Hanya saja khas di Galaxy S9+, tempat sensor sidik jarinya makin luas sehingga kian nyaman bikin telapak jari.  Satu nilai bertambah yang patut diapresiasi tentunya.

4. Kualitas Audio Dolby Atmos + AKG

Kualitas audio Samsung Galaxy S9+ kembali patut diapresiasi. GSMArena mengatakan kalau kualitas celaan yang dihasilkan maka dari itu HP ini terbaik. Bahkan, lebih baik jika dibandingkan HP
flagship
lainnya semacam iPhone X maupun Google Pixel 2. Menurut GSMArena, kualitas suara HP terdengar lantang.

Wajar saja kualitas suara HP ini terdengar baik. Pasalnya, HP ini memiliki dual speaker kanan dan kiri dengan kualitas teknologi Dolby Atmos dan
tuned by
AKG. Selain tampilan layar yang model, kualitas audio yang terdengar baik ini sekali lagi kaprikornus faktor enggak yang membuat Samsung Galaxy S9+ menarik bagi dilirik.

5. Penampilan yang Tak Tertandingi

Samsung Galaxy S9+

* sumber: www.techradar.com

Source: https://carisinyal.com/kelebihan-dan-kekurangan-samsung-galaxy-s9-plus/

Posted by: and-make.com