Apakah Belajar Vue Js Harus Mengerti Dasar Js Dahulu

Di dunia yang penuh dengan kompleksitas dan kemajuan teknologi di luar cerminan Dia, kompeksitas dan transisi membawa pola pikir ke level yang lebih baik mulai sejak sebelumnya. Sebagai Developer software yang berpengalaman, tentu kami merasa tertambat oleh keadaan tersebut lakukan terus tetap relevan di pasar, seperti mana beberapa masa lalu ada sebuah project nan mengharuskan kami mempelajari adapun vue.js privat pengembangan web riuk suatu klien kami.

Permintaan Vue.js dapat memulai bermula program primitif kemudian membangun lebih besar dan lebih baik, sementara itu
framework
lain akan menjadikan kompleksitas andai
default.
Bagi mengetahui seterusnya tentang Vue.js dan kaidah kerjanya, mari kita sama sama belajar.

Mengenal Vue.Js?

Vue.js merupakan suatu librari Javascript yang digunakan bagi membangun antar durja sebuah website yang interaktif. Library dari Vue.Js difokuskan sahaja lega view layer dan dahulu mudah diimplementasikan dan diintegrasikan dengan library lain ataupun juga dengan project yang sudah ada sebelumnya. Untuk mempelajari Vue Js ini setidaknya kita sudah lalu memahami bawah-sumber akar HTML, CSS dan lagi Javascript.

Kerumahtanggaan perkembangannya sendiri, Vue.Js dirancang oleh Evan You dan dirilis pada periode 2014 , framework ini merupakan kronologi berfaedah berpangkal AngularJs di Google yang mempunyai performa yang kurang baik. Vue.Js dikembangkan dari mengekstrak rajangan-rajangan terdepan dari AngularJS dan membuat framework baru dengan performa tinggi tetapi habis ringan.

Arsitektur MVVM memungkinkan logika menggandar, alias model, buat dibedakan dari UI ilustratif, atau tampilan. Tetapi fitur Vue.js nan minimum menonjol adalah

directives. Directives

adalah atribut HTML yang memungkinkan dam bikin memperluas HTML, teknologi dasar halaman web yang menentukan struktur konten halaman web.

Tidak sebagaimana Facebook’s React dan Google’s Angular, VueJS dikembangkan dan dibiayai hanya dari donasi pengguna melampaui Patreon. Sangat menarik lakukan melihat adopsi yang sedemikian itu luas di GitHub meskipun tidak memiliki dukungan yang dimiliki maka itu perusahaan-firma teknologi besar enggak.

Kurnia Vue.Js

VueJS digunakan khususnya lakukan membangun antarmuka web dan permohonan suatu halaman. Dengan demikian, ini juga dapat diterapkan lega pengembangan aplikasi desktop dan mobile berkat perpanjangan HTML dan basis JS yang bekerja bersama-seperti mana kerangka kerja Electron – menjadikannya perabot frontend yang sangat disukai.

VueJs melakukan ini dengan menggunakan Model View Controller alias arsitektur MVC tradisional untuk mengintai antarmuka pengguna petisi atau situs web dengan menunggangi pustaka intinya ibarat
view layer default. Ini fleksibel karena juga dapat beroperasi dengan Arsitektur Berbasis Komponen atau CBA – seperti yang digunakan di React.

Nama Vue.js

  • Menggunakan file yang dahulu kerdil

Kemenangan Javascript tergantung dengan ukurannya. Semakin kecil akan semakin baik dan semakin banyak yang menunggangi. Framework ini hanya memakan 18–21KB dibandingkan framework lainnya nan kian besar.

  • Mudah dipahami

Dengan struktur nan sederhana, VueJS mudah dipahami. Dengan begitu, akan lebih sedikit musim yang digunakan untuk mencerna framework ini

  • Integerasi yang tercecer

Salah satu faktor yang membuat VueJS banyak digunakan merupakan integrasi yang keteter. Integrasi yang mudah ke permintaan yang sudah terserah membuat developer tidak terlazim repot-repot.

  • “Two-way communication”

Dengan menggunakan MVVM architecture membuat lebih mudah mengurusi HTML blocks. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Angular.

  • Pengarsipan yang detail

Dokumentasi di VueJS dahulu komprehensif, apalagi manusia yang mengetahui adv minim adapun Javascript dan HTML akan bisa men-develop web page nya koteng

  • Fleksibilitas

VueJS dapat ditulis dengan file HTML ataupun File JavaScript nan memudahkan developer framework lainnya untuk mencerna framework VueJS.

Alasan Kenapa Vue.Js Sanagt Tersohor

Sederhananya, ini adalah
framework
nan berkiblat pada tampilan. Tampilan adalah bagian terpenting pecah semua yang terjadi di privat sistem, dan semua informasi hanya divalidasi jika berinteraksi dengan tampilan dengan benar. Mengembangkan acara sahaja dengan suatu tampilan sederhana itu habis mudah, dan di sinilah keuntungan terdahulu dan kehausan lakukan menggunakan Vue.JS yaitu
kewajaran. Nan perlu Anda bagi adalah memuat antarmuka dan menambahkan JavaScript lakukan mulai mengembangkan. Data kemudian dikirim ke tampilan secara langsung menunggangi sintaks sederhana, di mana Vue.JS secara faali merender elemen tanpa pengkodean – sebuah instance dari sistem kemudian boleh digunakan untuk rendering elemen.

Framework ini memungkinkan modifikasi babak-fragmen kode dengan menyimpan informasi dalam objek data sementara. pembaruan mempengaruhi bagian-bagian terkait lainnya secara
sungguhan time.

Instlasi Vue.js

Terlazim diketahui bahwa VueJs tidak kondusif browser IE8 dan versi-versi sebelumnya. Ada beberapa cara instalasi Vue namun mandu yang paling mudah adalah melangkahi CDN karena kita enggak terbiasa menyimpan file Vue.js di n domestik project kita. Berikut ini yakni contoh bagaimana mereferensikan vue dari CDN:

https://cdn.jsdelivr.net/npm/vue/dist/vue.js


Dengan mereferensikan VueJs berpunca CDN begitu juga cara diatas, maka kita akan secara otomatis mendapatkan versi VueJs terbaru yang sudah ada di CDN.

Source: https://crocodic.com/mengenal-vue-js/

Posted by: and-make.com