Apa itu Suite Aksesibilitas Android

Antarbangsa Android sangat luas dan kita menemukan segala variasi istilah dan konsep di dalamnya, banyak yang tidak kita ketahui.
Pola bagusnya adalah Android Accessibility Suite, yang banyak pengguna tidak membunyikan bel. Untuk alasan ini, kami akan memberi senggang Dia segala itu Android Accessibility Suite dan bikin apa.

Dengan cara ini Dia akan boleh membiasakan diri dengan istilah ini, karena itu yaitu sesuatu yang mempunyai kepentingan tertentu dalam sistem gerakan. Sira mungkin belum pernah mendengarnya, tetapi Anda mungkin telah tahu
apa itu Android Accessibility Suite dan kepentingannya
alias perannya di Android secara umum, tertulis dalam kasus Engkau.

Aksesibilitas yaitu masalah utama di Android. Google telah meningkatkan aksesibilitas secara biru dari hari ke waktu, membuat ponsel lebih mudah digunakan makanya orang-orang dengan semua spesies kelainan alias disabilitas. Jadi itu adalah sesuatu yang akan memainkan peran berarti cak bagi jutaan pengguna dengan perangkat Android. Di bawah ini kami akan memberi sempat Engkau lebih banyak tentang istilah ini, tentang Suite Aksesibilitas Android, serta cara kami dapat mempunyai suite ini di perangkat kami, jika kami ingin menggunakannya.

Kami pula memberi tahu Ia lebih banyak tentang kaidah mengaktifkan alias menggunakannya di ponsel atau tablet. Karena itu baik untuk mengetahui langkah-persiapan nan harus kita ikuti cak bagi mengaktifkan atau mengonfigurasi fitur aksesibilitas ini. Mereka adalah sesuatu yang akan memungkinkan penggunaan gawai Android nan lebih baik, sesuatu yang penting bakal jutaan pengguna sistem usaha di seluruh marcapada.

Apa itu Suite Aksesibilitas Android

Suite Aksesibilitas Android

Android Accessibility Suite, juga dikenal bagaikan Android Accessibility Suite, adalah
pergaulan tuntutan aksesibilitas
yang memungkinkan pengguna untuk menunggangi perangkat Android tanpa menggunakan tampilan alias dengan sakelar. Dengan pengenalan lain, mereka adalah permohonan yang dirancang sepatutnya basyar yang punya berbagai jenis keterbatasan dapat memperalat perangkat Android dengan baik, karena perangkat tersebut dapat disesuaikan dengan manusia tersebut melalui aplikasi ini.

Ini adalah suite yang telah berkembang pesat
lembur. Awalnya, Talkback adalah kelebihan aksesibilitas nan terserah di Android secara default, tetapi Google sudah dengan jelas memilih selama bertahun-tahun untuk membuat sistem operasi lebih mudah diakses. Momen ini kami menemukan diri kami dengan suite di mana kami n kepunyaan berbagai aplikasi maupun fungsi, yang semuanya berkontribusi bagi membuat penggunaan ponsel atau tablet Android lebih mudah ataupun lebih mudah diakses untuk semua diversifikasi pengguna.

Kami menemukan beberapa opsi atau fungsi di suite ini. Pikirkan opsi sebagai halnya menu aksesibilitas, menu yang kian samudra yang muncul di layar dengan tombol, kekuasaan ponsel dengan suara Anda, penggunaan gerakan supremsi di telepon, persuasi yang dapat disesuaikan, kontrol ponsel dengan sisanya, membaca dengan suara keras dan banyak lagi. Kami akan memberi sempat Kamu lebih banyak tentang fungsi-fungsi ini nanti, sehingga Engkau dapat melihat apa yang dapat dilakukan sehabis Kamu punya suite ini di Android.

Cara menginstal suite ini di Android

Selain mencerna apa itu Android Accessibility Suite, terdepan lakukan mengetahui bagaimana suite ini dapat diinstal di ponsel Android. Sekarang suite ini ialah sesuatu yang menjadi kriteria lega banyak alat dengan sistem operasi, walaupun intern banyak kasus itu tergantung pada merek dan model ponsel Anda. Dalam model dalam juluran Android kelas atas, ini adalah sesuatu yang mutakadim menjadi standar, semakin cinta juga, meskipun tidak caruk.

Untungnya, insan-orang yang ingin dapat memanfaatkannya tidak perlu mencari terlalu keras, karena itu adalah sesuatu nan pun
kita dapat mengunduh dari Google Play Store. Kaprikornus kita akan memilikinya di ponsel kita bilamana juga kita mau. Ini tersedia di tautan berikut di toko di Android:

Android für Barrierefreiheit

Android für Barrierefreiheit

Sama dengan nan Anda harapkan
Mengunduh suite aksesibilitas ini sepenuhnya gratis.
Ini yakni aplikasi Google normal, jadi kami tidak perlu membayar uang jasa untuk pemasangan atau penggunaan di telepon. Kami semata-mata perlu melanjutkan buat mengunduhnya dari toko dan kemudian kami akan boleh mengonfigurasi suite ini di ponsel cerdas kami, sehingga kami dapat memiliki kepentingan yang diinginkan di ponsel kami.

Layanan apa yang Sira tawarkan kepada kami?

Paket aksesibilitas Android

Seperti nan telah kami sebutkan,
suite ini telah memperluas fungsi yang ditawarkannya berusul periode ke musim. Semuanya dirancang moga penyandang disabilitas maupun masalah kesehatan bisa memanfaatkan perangkat dengan sebaik mungkin. Jadi mereka dapat membantu jutaan orang di seluruh mayapada. Ini adalah layanan ataupun maslahat terdahulu yang ditawarkan suite aksesibilitas Android kepada kami waktu ini:

  • Komentar Balik – pembaca konten di layar gawai seluler.
  • Tata letak tombol: Engkau dapat mengonfigurasi tombol mana yang akan muncul di layar, serta ukurannya.
  • Organisasi aplikasi: aplikasi ponsel dapat diatur menurut jenis tuntutan, sehingga lebih mudah untuk menemukan aplikasi di ponsel.
  • Pengenalan suara miring: ponsel dapat digunakan dengan perintah suara. Anda bahkan boleh memasukkan kata sandi, PIN, atau data pribadi menggunakan fitur ini di ponsel. Prosesnya dienkripsi, jadi bersifat pribadi.
  • Menu aksesibilitas: pilih tombol aksesibilitas nan akan ditampilkan di jib.
  • Tustel: kendalikan kodak dengan wajah Anda, melampaui berbagai usaha atau usaha.
  • Mengaji: dapat membuat ponsel membacakan teks buat kita, kita bahkan dapat memilih lakukan membacakan kata-pengenalan tertentu dengan lantang jika ada yang tidak kita ketahui alias nan tidak kita ketahui prinsip pengucapannya.

Setiap pengguna akan dapat memilih yang mana semenjak fungsi-faedah ini
yaitu yang ingin Anda gunakan di ponsel atau tablet Android Anda. Karena ini ialah sesuatu yang akan tergantung pada kebutuhan saban, jadi ini yaitu sesuatu yang dapat disesuaikan setiap momen. Dengan pendirian ini, saat Kamu telah mengaktifkan fungsi maupun layanan nan diinginkan di suite aksesibilitas ini, pemanfaatan perangkat Android ini akan menjadi jauh lebih nyaman setiap detik.

Prinsip mengaktifkan di Android

aksesibilitas android

Kami telah menyebutkan bahwa n domestik beberapa kasus itu dapat diinstal sebagai standar di Android, saja jika ini tidak terjadi, kami telah mengunduh suite aksesibilitas ini
sewaktu dari Google Play Store. Sehabis suite aksesibilitas ini mutakadim ada di ponsel, kami siap buat melanjutkan pengorganisasian dan konfigurasinya di ponsel. Karena kita harus memilih arti mana yang kepingin kita gunakan di ponsel momen itu.

Ketika Anda menginstal suite ini di ponsel Anda, itu adalah sesuatu yang terkonsolidasi ke kerumahtanggaan pengaruh Android. Jadi aplikasi ini tak terbuka dan kami mulai mengonfigurasinya, sebagaimana yang dapat terjadi di aplikasi lain. Cuma dalam hal ini kita harus melakukannya berpangkal kekuasaan telepon. Langkah-langkah yang harus diikuti intern kejadian ini adalah seumpama berikut (mungkin sangkil farik antara merek ponsel nan Anda miliki):

  1. Bentang pengaruh ponsel Android Anda.
  2. Buka Pengaturan Tambahan (di beberapa model ada fragmen Aksesibilitas nan cawis langsung di otoritas).
  3. Masuk ke adegan Aksesibilitas.
  4. Kalau menanyakan Ia untuk mengaktifkan suite, buat ini.
  5. Daftar fitur aksesibilitas nan tersedia di ponsel akan ditampilkan di jib. Urai yang cak hendak Anda gunakan dan aktifkan, selain boleh menyesuaikan atau mengonfigurasi pengusahaan masing-masing sesuai kehausan Beliau.

Bila Dia ingin mengaktifkan salah satu fungsi ini,
Android akan lamar Ia lakukan memberikan sejumlah izin. Mereka lazimnya izin seperti aksesibilitas atau mikrofon, dalam kasus TalkBack, misalnya. Mereka adalah sesuatu nan harus diberikan, karena sekiranya bukan, fungsi-kemujaraban ini tidak akan dapat digunakan di telepon setiap saat. Sehabis izin diberikan, beberapa aspek fitur kini bisa dikonfigurasi sehingga akan berfungsi sebaik kali di ponsel Anda.

Konfigurasi merupakan sesuatu yang akan tersangkut pada setiap pengguna.
TalkBack sering kali merupakan fitur aksesibilitas yang paling banyak digunakan di Android, jadi sebagian lautan akan mengaktifkan ini di telepon. Detik diaktifkan, kepentingan atau nama terdahulu yang diberikan penggunaannya kepada kita biasanya ditampilkan di layar, sehingga kita sudah boleh memaklumi beberapa tindakan yang dapat kita untuk bernasib baik itu. Situasi yang normal adalah momen Anda mengaktifkannya, kerap kali Ia memilih tombol atau informasi apa juga, gawai akan mulai mengaji bikin Kamu. Dengan cara ini Anda akan dapat mendengar semuanya, ideal seandainya Anda memiliki masalah pandangan, karena Anda bukan akan melewatkan apa pun dengan cara ini berbintang terang TalkBack di Android.