Angga Yunanda Dua Garis Biru

Matamata.com –
Film
Dua Garis Biru
menceritakan pentingnya pendidikan seks terutama bahaya akan seks bebas. Dalam film yang dirilis pada 2019 lalu ini juga mengklarifikasi realitas akad nikah dini nan masih dianggap pantangan sebagian kalangan masyarakat Indonesia.


Bioskop karya Gina S. Noer mengangkat tema kehamilan remaja di luar nikah. Dua anak tonsil utamanya merupakan aktor muda yang mulai menapaki manjapada perfilman Indonesia. Sebut saja Adhisty Zara eks-JKT48 dan Angga Aldi Yunanda. Akan halnya anak tonsil pendukung lain yang telah malang melintang seperti Lulu Tobing, Cut Mini, Dwi Sasono, Rachel Amanda, Cindy Hapsari, Asri Welas, Bintang Emon, dan lainnya.


Baca Juga:
– Sinopsis Police University, Sandiwara radio Comeback Krystal f(x) Tayang Agustus – Sinopsis Portrait of a Beauty: Penyamaran Amoi Demi Ambisi Ayahnya – Sinopsis Ikatan Cinta 28 Juli 2021: Elsa Lolos dari Kamp, Aldebaran Muak – Sinopsis SKY Castle, Drakor Soal Persaingan dan Ambisi Batih nan Toxic


Sinopsis Dua Garis Sensasional


Poster Film Dua Garis Biru (Instagram/@duagarisbirufilm)
Poster Bioskop Dua Garis Spektakuler (Instagram/@duagarisbirufilm)

Film ini berkisah adapun sepasang buah hati Dara (Adhisty Zara) dan Bima (Angga Yunanda) yang menyirat asmara di bangku SMA. Mereka tampak sebagai padanan yang silih melengkapi dan mengisi, meski jauh dari keutuhan.


Hubungan mereka yang harmonis dan emosional bahkan mendapat dukungan dari anak bini dan teman-temannya. Pada hubungan yang belum terjerat secara syariat jamak ini, Dara dan Bima hingga terlewat batas. Dimana mereka bersenggama hingga Perempuan mengalami kehamilan.


Tidak lama peristiwa tersebut diketahui pihak sekolah dan memanggil orangtua kedua pihak. Orangtua Amoi diberitahu bahwa Perempuan dikeluarkan berbunga sekolah. Dara kemudian diusir dari dari dan dipaksa lalu di rumah Bima. Satu saat Dara mengetahui rencana orangtuanya untuk memberikan bayinya kepada bibi fan pamannya. Di samping itu, orangtua Bima menyarankan mereka untuk menikah.


Poster Film Dua Garis Biru (Instagram/@duagarisbirufilm)
Plakat Komidi gambar Dua Garis Sensasional (Instagram/@duagarisbirufilm)

Sehabis ijab nikah keduanya Bima berkarya sebagai pelayan di kantin ayah Cewek. Di semula ijab kabul mereka pula, Nona dan Bima cinta berbantahan tanya ambisi Cewek ke Korea dan pula memperdebatkan sukma anaknya belakang hari.


Akhirnya Dara diizinkan pergi ke Korea setelah babaran, dan anaknya diberi nama Lanang.


Kehidupan rumah jenjang kedua tandingan ini menghadapi cobaan rumpil bakal anak seangkatan mereka, yakni ibarat ayah bunda. Penasaran dengan cerita sepenuhnya Dua Garis Biru? Tonton segera di platform kesayangan kamu kini!


Poster Film Dua Garis Biru (Instagram/@duagarisbirufilm)
Surat tempelan Gambar hidup Dua Garis Biru (Instagram/@duagarisbirufilm)

Genre: Drama, Family


Durasi : 113 menit


Distributor: Disney+ Hotstar, iflix, Netflix, Vidio, Viu


Itulah sinopsis sinema Dua Garis biru yang sekarang sudah bisa ditonton di layanan streaming online favoritmu.



Kontributor: Yulia Kartika Bidadari




Source: https://www.matamata.com/life/2021/07/28/210722/sinopsis-dua-garis-biru-film-adhisty-zara-angga-yunanda-tuai-pro-kontra

Posted by: and-make.com